Abdurohim Berani Maju Jadi Kakam dengan Visi-Misi

Mukti Pena
0


Tulang Bawang, Muktipena.com- Abdurohim Calon Kepala Kampung Tiuh Tohou Nomor urut  3, melalui jadwal Kampanye yang telah ditetapkan oleh panitia pemilihan Kepala Kampung Tiuh Tohou, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 melaksanakan Kampanye untuk penyampaian Visi dan Misi kepada warga Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Sabtu, (16/9/2023).

Pelaksanaan kampanye dimaksud merupakan  penyampaian Visi dan Misi yang mendasar berkenaan dengan majunya seorang pemuda pribumi yang mencalonkan diri untuk menjadi Kepala Kampung (kakam) ditempatnya guna mengemban amanah luhur bagi Kampungnya yang sekaligus merupakan asli tempat kelahirannya agar dapat menjadi lebih maju, berkembah dan sejahtera.

Abdurohim calon kakam Kampung Tiuh Tohou  No. urut 3 pada kampanyenya  menyampaikan Visi dan Misi kepada warga masyarakat Kampung Tiuh Tohou dengan cara grilya mengikuti  ruas jalan poros hingga jalan gang sekeliling Kampungnya menggunakan beberapa mobil Pik-Up. 

Adapun  visi-misi Abdurohim yang ia suarakan yaitu:

VISI : 

✓.Bersatu  dengan masyarakat Kampung Tiuh Tohou demi terwujudnya Kampung Tiuh Tohou menjadi lebih baik, maju dan berkarakter berdasarkan azaz semangat kebersamaan, rasa memiliki dan bergotong-royong, serta menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi musyawarah mufakat.

MISI :

✓. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat melalui transportasi Ambulance kampung gratis selama 24 jam ke faskes dalam Kabupaten Tulang Bawang.

✓. Meningkatkan pelayanan maksimal untuk masyarakat dengan menyediakan kapasitas operator kampung selama 24 jam.

✓. Meningkatkan pelayanan kesehatan terpadu melalui posyandu untuk balita, ibu menyusui dan lansia dengan menyediakan makanan tambahan.

✓. Menyelenggarakan pemerintahan Kampung Tiuh Tohou yang bersih, transparan, jujur dan akuntabel.

✓. Menyelenggarakan Musyawarah dalam hal yag menentukan kebijakan prioritas masyarakat dengan melibatkan tokoh masyarakat, agama, pemuda-pemudi dan keterwakilan perempuan.

✓. Mendukung kebijakan kepemudaan khususnya Karang Taruna.

✓. Melaksanakan dan mengawasi program Bantuan Pemerintah agar tepat sasaran dan adil.

✓. Menjalin Komunikasi yang baik kepada semua unsur pemerintahan dan masyarakat.

✓. Mengutamakan tenaga ahli masyarakat Kampung Tiuh Tohou dalam melaksanakan program PKTD pembangunan demi terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat.

✓. Mensejahterakan pembangunan melalui Program Bedah Rumah bagi masyarakat miskin atau tidak mampu.

✓. Meningkatkan kesejahteraan  untuk guru ngaji, guru TPA dan marbot dengan memberikan tunjangan perbulan.

√. Meningkatkan ketahanan pangan nabati dan hewani di kampung.

√. Memberdayakan perempuan-perempuan dalam program pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK).

Abdurohim, menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan hati ini adalah kampanye dengan penyampaian visi-misi agar masyarakat dapat bertatap muka langsung dengan calon Kepala Kampung khususnya warga Kampung Tiuh Tohou sekaligus masyarakat dapat mengetahui dan mendengarkan langsung dari calon kakam, tujuan Visi dan Misi ia mencalonkan dirinya untuk menjadi  Kepala Kampung,  yang akan digelar  Pilkakam secara  serentak seKabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, pada hari Rabu tanggal 20 September 2023 mendatang, "terangnya.

 Ia juga menambahkan permohonan maaf  dan doa restu serta dukungannya kepada segenap warga masyarakat sanak saudara kiranya ia dapat terpilih untuk mengemban amanah menjadi Kepala Kampung. 

 "Saya mohon Doa Restu dan dukungannya serta pilihannya kepada semua warga dan sanak saudara agar dapat terpilih mengemban amanah memimpin Kampung kita ini, dan demi  masyarakat agar Kampung Tiuh Tohou kedepan menjadi lebih muju dan lebih baik lagi, "ucap Abdurohim yang dikenal dengan slogan  "tiga AJA"  Yaitu Amanah, Jujur, dan adil. 

Selanjutnya, Abdurohim juga menyampaikan, "mohon  kerjasamanya juga dan kebersamaan dalam mensukseskan pilkakam nanti, mari kita bersama jaga keamanan agar hajat kita bersama ini dapat berjalan lancar, kondusiv sesuai harapan. warga masyarakat  pada saat pemilihan nanti dapat memilih calon pemimpin dengan sebaik-baiknya dan  diharapkan  dapat datang tepat waktu ke tempat pemungutan suara (TPS) guna menyalurkan Hak pilihnya, "pungkasnya. ( Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Live News