Veri Agusli Hadiri Pilihan Tiga Kepala Kampung di Kecamatan Menggala Timur

Mukti Pena
0

 


Tulang Bawang, Muktipena.com- Veri Agusli, S.E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung hadiri pilihan Tiga Kepala Kampung di Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak Kabupaten Tulang Bawang, Veri Agusli ikut pengawasan langsung di di kecamata Menggala Timur khususnya di Tiga kampung, Kampung Khuripan Dalam, Kampung Cempaka Jaya, Kampung Lingai dari 68 Pemilihan Kepala Kampung serentak. Rabu 20 September 2023.

Dalam acara Pilkakam serentak ini Veri agusli, S.E berharap kepada seluruh para calon, agar dapat logowo dan lapang dada, bisa menerima apa yang terjadi karena kalah dan menang dalam suatu pemilihan itu soal yang biasa.

 ” Saya harap dalam Pemilihan Kepala Kampung serentak ini, kepada semua Calon Kepala Kampung agar tetap yang mencalonkan diri agar tetap solid dan anggap ini sebagai permainan, dalam permainan kalah atau pun menang itu soal yang biasa, agar hajat ini bisa berjalan aman dan lancar sesuai apa yang kita semua harapkan.

Bagi calon kepala kampung yang tidak terpilih nantinya, juga saya sangat berharap agar bisa menerima dengan lapang dada, begitu pula bagi yang terpilih saya sangat berharap, anggap saja semua nya saudara dan tidak ada lagi kubu satu dan kubu dua, karena kita semua saudara, dan kedepannya semua warga masyarakat kita semua,” ungkapnya.

Acara Pilkakam serentak di tiga kampung ini dihadiri oleh Veri Agusli HTB, S.E DPRD Provinsi Lampung, Camat Menggala timur, Agus Wandi Kapolsek Menggala, Bapak AKP Sunaryo. Dan seluruh warga masyarakat yang akan menggunakan hak pilih nya. (Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Live News