Ketua DPC GRIB Tulang Bawang Hadiri Rakor Deklarasi

Mukti Pena
0

 


Bandar Lampung, Muktipena.com-Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB), gelar rapat konsolidasi dan persiapan deklarasi DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung.


Struktur dan pengurus baru DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung tersebut, setelah terbentuk menggelar rapat koordinasi pada, Minggu (9/6/24).


Rapat konsolidasi dilaksanakan di sekretariat DPD GRIB Provinsi Lampung, jalan Indra Gunawan, Rajabasa.


Ketua DPC GRIB Tulangbawang, Bagus Maulana mengatakan, Bahwa rapat konsolidasi tersebut merupakan rapat ke sekian kalinya setelah struktural baru DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung terbentuk 15 Kabupaten kota.


Rapat ini juga di manfaatkan untuk saling mengenalkan diri antara pengurus DPC 15 Kabupaten kota dan membahas internal terkait deklarasi dan pengukuhan.


“Rapat koordinasi ini, selain membahas agenda acara deklarasi dan pengukuhan DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung, juga menjadi sarana untuk saling bersilaturahmi,” jelas Bagus Maulana melaui via WhatsApp.


Bagus juga menambahkan dalam hasil rapat tersebut, telah diputuskan bahwa deklarasi dan pengukuhan DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung akan di laksanakan pada tanggal 21 Agustus 2024 nanti.


“Kalau masalah tempat pengukuhan kita sudah fix di Hotel Sheraron. Ketua Umum GRIB Jaya Hercules dan TKN Capres Cawapres 02 Prabowo Gibran juga akan hadir dalam acara deklarasi,” ungkapnya.

Terakhir, Ia juga berharap setelah dirinya di kukuhkan dapat berkerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan keserjahteraan dan keberlanjutan masyarakat Tulangbawang terkhusus Provinsi Lampung.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Live News