Perayaan HUT IWO ke 12, Ketum Dwi Christianto Dorong Giat Organisasi yang Makin Positif

Mukti Pena
0

 


Jakarta, Muktipena.com- Pengurus Pusat (PP) IWO menggelar syukuran dan doa bersama, dalam rangka memperingati HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ke-12, pada Kamis, 8 Agustus 2024, di Jakarta.


Ketua Umum IWO, Dwi Christianto dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait organisasi profesi kewartawanan ini, diantaranya mengenai langkah-langkah ke depan demi kemajuan IWO.


Dwi berharap, IWO tetap konsisten dengan visi misi serta tujuan berdirinya organisasi ini, serta tetap eksis melalui berbagai kegiatan positifnya di tengah masyarakat.


"Kita sangat berbahagia dan bangga, pada hari ini, Kamis, 8 Agustus 2024, bersama-sama merayakan HUT IWO yang ke-12. Usia Ini bukan perjalanan yang sebentar, tapi kita berharap dengan moto: "IWO semakin berjaya" yakni semakin berdedikasi dan maju dalam segala hal selamanya, itu bisa kita ejawantahkan dalam kegiatan organisasi kita," kata Dwi.


"Bahwa kita, per individu, masing-masing memegang komitmen terhadap berdirinya organisasi ini, semata-mata demi kemajuan organisasi dan diri," tukas Ketum IWO Dwi Christianto.


Ia pun berharap IWO ke depannya terus menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menuangkan kreatifitas dan inovasi sehingga lebih bermanfaat untuk organisasi profesi ini.


"Saya berharap, di ulang tahun ke-12 ini, kita selalu menjadi insan pers yang lebih profesional, Kembangkan diri, karena kita adalah: Pers sebagai Pilar Demokrasi yang merdeka, sejahtera dan bermartabat," katanya.


Penyerahan Sertifikat ke Majelis Etik IWO


Selain peniupan lilin dan pemotongan tumpeng, pada perayaan HUT IWO ke-12 ini, PP IWO juga memberikan piagam penghargaan kepada Jamida Pasaribu, wartawan senior yang telah berkarir lebih dari 40 tahun, karena kesediaannya menjadi salah satu Majelis Etik PP IWO.


"Terima kasih dan semangat maju terus IWO," kata Jamida Pasaribu, merespon pemberian sertifikat apresiasi yang diserahkan Ketum IWO.


Perayaan HUT IWO ke-12 oleh PP IWO dilanjutkan dengan rapat pleno yang membahas perkembangan organisasi dan isu-isu terkait yang perlu ditangani IWO dalam jangkap pendek maupun menengah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Live News