Semarakkan HUT RI ke-79, PD IWO Tulang Bawang Bagikan Bendera Merah Putih

Mukti Pena
0


 

Tulang Bawang, Muktipena.com- Masih dalam rangkaian peringatan HUT IWO Ke- 12 Tahun 8 Agustus 2024, sekaligus menyambut peringat HUT RI Ke- 79 Tahun PD IWO Tulang Bawang turut menyemarakkan dengan   pembagian bendera merah putih terbangi di tiga titik lokasi sebanyak 1279 helai  plus es teh manis. gerakan itu berlangsung lancar pada Rabu petang, (14/8/24) dan titik akhir pembagian berlokasi di jalan lintas timur Lampu merah terminal Menggala, Kabupaten setempat. 


Ditempat yang sama juga Ketua PD IWO Tulang Bawang Setuju Sanjaya bersama pengurus menyerahkan secara simbolis sejumlah Bendara Merah Putih ukuran kecil plus Es teh manis sekedar pelengkap kepada kru komunitas sepade yang tergabung dalam klub Komunitas Gowes Menggala (KGM), yang secara kebetulan juga pada hari Kamis pagi KMG akan mengikuti sepeda santai/funbike dalam rangka HUT RI yang Ke-79. dengan rute start Taman Cakar Raya - Lampangan Aspol Menggala. 


"Giat ini merupakan momentum peringatan HUT IWO yang Ke dua belas tahun dan sekaligus menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 tahun, bendera ini kalau secara materi tentunya sangatlah kecil nilainya namun Nilai perjuangan dalam meraih Kemerdekaan RI itu yang tak terukur dan itu ditandai berkibarnya bendera merah putih di negeri tercinta ini. "Ucap Ketua IWO secara singkat. 


penyerahan bendera merah putih itu kepada salah satu kru komunitas Feriyanto, Spd, mewakili Ketua KGM  Fauzi. GF, mengapresiasi gerakan PD IWO pembagian Bendera Merah Putih dan terimaksih atas pembagian kepada Komunitas Sepeda dalam rangkaian acara HUT IWO Ke-12 Tahun dan menyongsong HUT Kemerdekaan RI yang Ke-79. 


"Atas nama Ketua Komunitas Gowes Menggala (KGM) FAUZI.GF Mengucapkan Terima Kasih atas Pembagian Bendera Merah Putih buat  Komunitas Sepeda, "ucapnya. 


Lebih lanjut ditempat yang sama Yuli I'com juga menyebut untuk saat ini KGM baru beranggota sekitar 100 orang. Kalaupun kawan-kawan masyarakat yang hobi bersepeda mari bergabung  sekaligus menambah sahabat. KGM  juga mempunyai slogan " SATU SEPEDA SEJUTA SAHABAT".  Dan giat gowes secara rutin setiap hari minggu pagi jam 06:30 rute keliling Kota Menggala. 


"saat ini KGM sudah Beranggota kurang lebih 100 Orang, bagi kawan kawan masyarakat yang hobi bersepeda ayo gabung, kami ada slogan "satu sepeda sejuta sahabat", kesehatan itu mahal broo, "Ucap yuli KGM sembari bercanda. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Live News