Ketua GRIB Jaya Bagus Maulana Hadiri Acara Gebyar Festival Kuliner di Kota Metro

Mukti Pena
0


Metro, Muktipena.com- Ketua GRIB Jaya Kabupaten Tulangbawang Bagus Maulana, mengatakan bahwa sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya ketua GRIB Jaya Kabupaten Tulangbawang sangat senang telah di undang di gelaran Gebyar Festival Kuliner Metro,” ujar Bagus Maulana.
Ketua GRIB Jaya Kabupaten Tulangbawang juga menambahkan bahwa acara ini merupakan event penting untuk memajukan sektor ekonomi di Kota Metro.

“Gebyar Festival ini juga sebagai ajang promosi dan transaksi usaha kuliner, sekaligus sebagai contoh kepada kota atau kabupaten lain,” jelasnya.



Bagus Maulana juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut ia yang merupakan masyarakat dari luar daerah dapat mengenal kuliner Kota Metro.
Sementara itu, Ketua DPC GRIB Jaya Kota Metro, Rozi Fernando, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. “Kami berterimakasih kepada grup kuliner dan seluruh pelaku kuliner yang telah berpartisipasi. Semoga di malam hari ini bisa meraih pundi-pundi uang yang banyak,” ujar Rozi

Rozi juga menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan Pemerintah Kota Metro yang telah memberikan izin atas penyelenggaraan acara Gebyar Festival Kuliner Kota Metro.

“Harapan saya kepada seluruh jajaran anggota GRIB Jaya Kota Metro untuk dapat menjaga kepercayaan Pemerintah Kota Metro. Jangan sampai menghilangkan kepercayaan Pemerintah Kota Metro kepada GRIB yang berada di Kota Metro ini,” imbuhnya


Rozi juga menghimbau seluruh anggota GRIB Jaya Kota Metro untuk dapat menjaga nama baik organisasi. “Jangan pernah untuk mencoreng nama, mencoreng baju, mencoreng baret untuk berbuat yang tidak-tidak. Karena kita GRIB Jaya ini harus bersinergi kepada Polri, Angkatan Darat, dan kita harus mengayomi masyarakat,” tegas Rozi

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Live News